Headlines News :

Iklan

Home » , » RELOKASI JALAN DESA PARAKANBEUSI BUTUH PERHATIAN DAN ULURAN TANGAN PEMERINTAH

RELOKASI JALAN DESA PARAKANBEUSI BUTUH PERHATIAN DAN ULURAN TANGAN PEMERINTAH

Written By Info Publik News on Jumat, 12 April 2013 | 22.11


 Lebak, infopubliknews.com - Jalan adalah sarana yg sangat di butuhkan oleh masyarakat.dan adalah sarana yang dapat memicu peningkatan perekonomian masyarakat.
seperti halnya kegiatan yang di laksanakan oleh masyarakat desa parakanbeusi Kec.bojongmanik Kab.lebak, bahu membahu melaksanakan pengerjaan Badan jalan dengan cara bergotongroyong bergiliran tiap kampung sedesa parakanbeusi.
TIM (red) terjun langsung ke lapangan belum lama ini dan menelusuri jalan/Badan jalan yang sedang di garap.

TIM bersama Ketua panitia pelaksana Bpk.UKAT SUKATMA (43 tahun) dan Bpk.LALA NUZULA (31) menelusuri Medan jalan yang Lebarnya 5 meter dan panjang 800 M,beliau mengatakan:
"pengerjaan jalan di kerjakan secara swadaya bergotong royong dan bergiliran.namun ada satu kendala yang teramat sangat yaitu masalah batu karang yang ada di sepanjang jalan yang sedang di garap,tapi kami tidak putus asa (jelasnya)"

sesuai penelusuran tim di lapangan memang betul banyak batu karang yang ukurannya besar-besar berada di tengah-tengah badan jalan yang sedang di kerjakan....
karna itu tidak mungkin batu karang itu bisa di singkirkan oleh sekelompok orang secepatnya/dalam waktu singkat mengingat besarnya batu karang tersebut.

Solusi dan jalan keluarnya permasalahan yang di hadapi adalah dengan mendatangkan alat berat agar pengerjaan badan jalan yang baru ini segera terealisasi.jalan yang sedang di kerjakan sekarang, jalan relokasi dari jalan yang dulu,karna jalan yang dulu amblas terkena bencana longsor.
        
karena itu Masyarakat desa parakanbeusi mengharapkan uluran tangan dan perhatian segenap pemerintah daerah yang terkait.
Masyarakat juga mengharapkan secepatnya pengerjaan jalan ini selesai, karna ini adalah jalan utama yang menghubungkan desa parakanbeusi dengan kota Kecamatan, apalagi dengan Musim penghujan sekarang ini.
Sementara itu di tempat terpisah TIM juga melihat keadaan jembatan kali CIMAYANG Desa Bojongmanik yang keadaannya sudah tidak bisa di lewati oleh kendaraan roda 4 karena posisi jembatan tersebut kondisinya sudah MIRING.
TIM juga meninjau jembatan gantung LEUWIAWI Desa Parakanbeusi.
Masyarakat mengharapkan dengan sangat kepada pemerintah dari tingkat Kecamatan s/d Kabupaten untuk memperhatikan sarana jalan dan jembatan tersebut agar segera TEREALISASI. ADE/TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pemred Info Publik

Pemred Info Publik

KOMPAS.com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Info Publik News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template