Headlines News :

Iklan

Home » , » Pejabat Beltim Diberikan DISCovery Full Report

Pejabat Beltim Diberikan DISCovery Full Report

Written By Info Publik News on Jumat, 25 Januari 2013 | 00.20

Infopubliknews.com | Manggar, Humas Beltim - 

Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur mengikuti seminar dan diwajibkan mengisi kuisioner DISCovery. Seminar selama dua hari dari Kamis (10/1/13) dan Jum’at (11/1/13) siang ini berlangsung di Ruang Rapat Sekretariat Daerah. William Wiguna, Pimpinan Care Plus Indonesia, Jakarta, dibantu 4 orang asistennya memandu acara tersebut.

Kuisioner DISCovery merupakan kuisioner tentang karakteristik seseorang. Setelah mengisi kuisioner ini para pejabat tersebut akan dijelaskan hasil jawaban pada kuisioner dengan diberikan DISCovery Full Report. DISCovery Full Report ini berisi bagaimana gaya kepemimpinannya, sifat, sikap, kelebihan dan kekurangannya. 

DISC merupakan singkatan dari Dominant, Influence, Stable & Compliance. Dominant berarti sifat ciri seseorang yang kuat. Influence berarti kemampuannya mempengaruhi orang lain. Stable adalah kestabilan emosi yang dimiliki. Sedangkan Compliance merupakan kepatuhan terhadap atasan.
Hasil dari test ini nantinya akan dijadikan bahan masukan bagi pimpinan daerah untuk melakukan penempatan jabatan. Sekaligus bahan instropeksi bagi para pejabat. Kelebihan mana yang patut dipertahankan dan kekurangan apa yang seharusnya diperbaiki.

William Wiguna menjelaskan bahwa apa yang mereka lakukan semata-mata untuk membantu para pegawai dan institusi. “Sudah banyak perusahaan yang kita bantu dengan cara ini. Perubahan kultur dan penempatan pegawai yang tepat sesuai karakternya akan membatu meningkatkan kinerja pegawai. Biar lebih jelas lihat testimoni kami di www.careplusindonesia.com.” Ujar William berpromosi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pemred Info Publik

Pemred Info Publik

KOMPAS.com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Info Publik News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template