Headlines News :

Iklan

Home » , » Bupati Beltim Mutasi 44 Pejabat Struktural

Bupati Beltim Mutasi 44 Pejabat Struktural

Written By Info Publik News on Jumat, 25 Januari 2013 | 00.14

Infopubliknews.com | Manggar, Humas Beltim –

Bupati Belitung Timur, Basuri T. Purnama mengambil sumpah jabatan dan melantik 44 orang pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Beltim. Selasa (8/1/13) Pagi. Acara pelantikan yang berlangsung di Ruang Sidang Kantor Bupati Beltim ini disaksikan Wakil Bupati Beltim, Zarkani Mukri, Sekda Beltim, Talafudin, staf ahli, serta pimpinan satuan kerja di Pemkab Beltim.

Mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Beltim dilakukan terkait kekosongan jabatan dan refresing pegawai awal tahun. Mutasi ini juga merupakan bagian dari pembinaan organisasi yang diorientasikan kepada efektifitas manajemen dan peningkatan kinerja organisasi. Hal tersebut merupakan hal yang lumrah dilakukan khususnya pada awal tahun anggaran.
Dalam sambutannya Basuri mengingatkan bahwa seluruh pejabat yang dilantik untuk berkomitmen menjaga sumpah jabatan yang diucapkan. Basuri tidak segan-segan memutasi bahkan menon-jobkan pejabat jika kinerja dan disiplin pejabat tersebut tidak sesuai dengan target dan aturan yang berlaku. “Tahun 2013 ini kita harus sungguh-sungguh, setelah ini saya minta setiap pejabat yang dilantik harus menandatangani kontrak kerja. Jadi jika dalam kurun tiga bulan ini tidak cakap bekerja akan langsung saya ganti.” Tegas Basuri.

Adapun pejabat eselon IIb yang dimutasi; Frans Asisi Simon yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (Perindagkop), mendapat jabatan baru sebagai Kadis Pekerjaan Umum (PU); Arbaie yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Tata Kota, Kebersihan, dan Pertamanan, mendapat jabatan baru sebagai Asisten Bidang Administrasi Pemerintah pada Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Beltim; Syaiful Bakhri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan (Kaban) Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda), mendapat jabatan baru sebagai Kaban Lingkungan Hidup Daerah (LHD); Ali Imron yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pendidikan, mendapat jabatan baru sebagai Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setda Kabupaten Beltim; Suranto Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Ekbang Setda Kabupaten Beltim, mendapat jabatan baru sebagai Kadis Perindagkop; dan Sarjono yang sebelumnya menjabat sebagai Kaban LHD mendapat jabatan baru sebagai Kadis Pendidikan.

Sedangkan untuk pejabat esselon IIIa; Sudiono yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Pembantu (Irban) Wilayah III pada Inspektorat Kabupaten Beltim, mendapat jabatan baru sebagai Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol-PP); Sukari yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris pada Inspektorat Kabupaten Beltim mendapat jabatan baru sebagai Irban Wilayah III pada Inspektorat Kabupaten Beltim; Erna Kunondo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Hukum pada Setda Kabupaten Beltim, mendapat jabatan baru sebagai Sekretaris pada Inspektorat Kabupaten Beltim; Zikril yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Pol-PP Kabupaten Beltim, mendapat jabatan baru sebagai Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Beltim; Marhayuni yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Telekomunikasi dan Informatika pada Dinas Perhubungan Kabupaten Beltim, mendapat jabatan baru sebagai Camat Manggar; dan Yuspian yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kelembagaan pada Bagian Organisasi Setda Kabupaten Beltim, mendapat jabatan baru sebagai Kabag Organisasi Setda Kabupaten Beltim.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pemred Info Publik

Pemred Info Publik

KOMPAS.com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Info Publik News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template