Headlines News :

Iklan

Home » , » “WISNU SAMBUT TAHUN 2013 BARU DI BELITONG”

“WISNU SAMBUT TAHUN 2013 BARU DI BELITONG”

Written By Info Publik News on Jumat, 25 Januari 2013 | 00.11

infopubliknews.com | Belitung Timur,

Tak dapat dipungkiri kunjungan wisatawan datang dari ke Pulau Belitong untuk menyambut datangnya tahun baru 2013, imbas dari bumingnya Laskar Pelangi, mereka datang ke Belitung penasaran setelah mereka menonton film Laskar Pelangi dengan latar belakang alam Belitong yang mempunyai pantai yang indah, serta  berpasir sangat putih bersih, yang memang pasirnya adalah pasir kwarsa bahan dasar pembuatan gelas kaca. Bebatuan granit yang amat besar yang terdampar disepanjang pantai sehingga menambah indahnya panorama.

Dr. Slamet Sutomo wisatawan asal Jakarta ketika ditemui disela-sela kunjunganya ke Belitung Timur sembari menikmati nikmatnya kopi manggar kota 1001 warung kopi, mengatakan kedatangannya saya dan teman-teman kebelitung ini terpesona setelah menonton film Laskar Pelangi  dan ssaya ingin melihat langsung keindahan pulau Belitung ini yang juga terkenal dengan tambang Timah, tuturnya. Keindahan alam pulau Belitung pantainya sangat indah dengan pasir yang sangat putih bersih dengan laut biru yang tenang cocok utuk bermain-main bersama keluarga. Hal ini juga membius wisatawan asal bandung Sugianto datang ke Belitung Timur, sebagai negeri lahirnya laskar pelangi.

“saya sangat mengagumi keindahan pulau Belitung ini, namun untuk saya berlama-lama khusunya dibelitung timur ini, sangat kurang temapt menginap hal inilah yang sangat perlu diperhatikan sebagai daerah tujuan wisata. Pemrintah daerah jangan berlama-lama untuk memperhatikan ini, akses jalan sudah cukup bagus namun di lokasi wisata fasilitas umum dan kebersihan itu terpenting untuk sama-sama dijaga, tuturnya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pemred Info Publik

Pemred Info Publik

KOMPAS.com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Info Publik News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template