Headlines News :

Iklan

Home » » TAHUN 2013 SAY NO DRUG, BEBAS NARKOBA

TAHUN 2013 SAY NO DRUG, BEBAS NARKOBA

Written By Info Publik News on Jumat, 25 Januari 2013 | 00.07

infopubliknews.com | Belitung Timur,

Menutup tahun 2012 dan menyambut tahun 2013, Belitung Timur menggelar acara diberbagai titik diantaranya di Pantai Nyiur melambai Lalang Manggar, acara pelaksanaannya dengan menggelar Parade Band yang bertajuk “Lalang Beach Party’ dari 10 Grup Band terbaik yang terseleksi  (Alal Band, No Name, The Viviel, Aurel, The egle, RGA 127, Sadis, Samazy, The Jho Rock dan NCR Band). Alal Band dengan lagu Ciptaanya sendiri yang berjudul “Putus” sempat membuat Penonton terpukau yang rencana akan segera launcing di tahun 2013 ini.


Acara ini terseleggara atas dukungan sponsor (LA, PT.Timah, Bank Mandiri, Bank Sumsel, Toko Surya, Toko Mekar Jaya, Toko Varia Jaya, dan  didukung oleh Disbudpar Beltim, Desa Lalang).
Ketua Panitia Rizal mengatakan dalam sambutanya, say No to Drug dan bebaskan pemuda dari narkoba, kita semua harus peduli pada pemuda bangsa karna diantara pengguna narkoba adalah Pemuda, sangat disayangkan kenapa ini harus terjadi dilaksanakan pemuda sebagai generasi penerus bangsa dan tidak ada manfaatnya jika pemuda mencari jati diri lewat narkoba, karna jelas dan nyata telah merusak seluruh otak dan syaraf tubuh, pungkas Rizal.

Ditambahkan, mudah-mudahan dengan adanya Lalang Beach Party dapat dijadikan manfaat yang lebih baik serta menggali kreatifitas generasi muda, tutur Rizal.

Diran dari BNN (Badan Narkotika Nasional) Propinsi Bangka Belitung, Mensosialisaikan anti narkoba, mengatakan dengan yel-yel “Katakan tidak pada Narkoba” dan mengajak untuk melaporkan kepada BNN bila ada menemukan, pemakai narkoba, peredaran gelap narkoba.

Pengguna adalah korban narkoba yang wajib direhabilitasi, pengedaran gelap narkoba yang harus kita berantas, kepada siapa yang menemukan atau pengguna segera melaporkan ke BNN untuk direhabilitasi karena pengguna adalah korban bukan untuk dihukum, yang mengedarkan narkoba dan melindungi itu yang harus di berantas habis, tutur Diran.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pemred Info Publik

Pemred Info Publik

KOMPAS.com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Info Publik News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template