Headlines News :

Iklan

Home » » Basuri Kecewa Gita Tak Datang

Basuri Kecewa Gita Tak Datang

Written By Info Publik News on Rabu, 13 November 2013 | 01.26

Gantong, Humas Beltim – Pasar Tradisional Gantong Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Kabupaten Belitung Timur (Beltim) bersama dengan Pedagang Pasar Gantong mengadakan acara Syukuran penempatan Pasar Tradisional Gantong. Selasa (12/11/13) Pagi. Acara berlangsung di Halaman Parkir Depan Pasar Tradisional Gantong.

Hadir dalam acara ini, Bupati Beltim, Basuri T. Purnama, Wakil Bupati Beltim, Zarkani Mukri, Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Beltim, anggota DPRD Kabupaten Beltim, Pimpinan SKPD Kabupaten Beltim, serta tokoh masyarakat di Kecamatan Gantung. 

Acara syukuran diadakan sehubungan dengan penundaan peresmian pasar. Rencananya Pasar Tradisional Gantong akan diresmikan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan (Selasa, 12/11/13). Namun dikarenakan adanya tugas mendadak dan penting, Orang Nomor Satu di Kementrian Perdagangan ini urung meresmikan pasar yang dibiayai menggunakan Dana Kementrian Perdagangan.


Bupati Beltim, Basuri T. Purnama dalam sambutannya mengaku sempat kecewa dibatalkannya kunjungan menteri untuk meresmikan pasar. Namun Basuri memahami tugas dan kesibukan menteri. “Pak menteri sebenarnya ingin banget datang ke Beltim, makanya untuk acara peresmian terpaksa kita tunda untuk menunggu agenda menteri selanjutya.”

Dalam acara syukuran ini juga dibacakan Deklarasi Forum Komunikasi Stake Holder Pasar Gantong (FKSHPG). FKSHPG adalah wadah untuk memberikan supervisi pelaksanaan program pemberdayaan Pasar Gantong.

Acara ditutup dengan peninjauan ke kios-kios, lapak, serta fasilitas Pasar Gantong oleh Bupati dan undangan. Dalam kesempatan ini, bupati menyempatkan diri untuk berdialog dengan para pedagang dan pembeli di Pasar Gantong.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pemred Info Publik

Pemred Info Publik

KOMPAS.com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Info Publik News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template