Headlines News :

Iklan

Home » » Kades Cendil Akan Benahi Tata Pemerintahan

Kades Cendil Akan Benahi Tata Pemerintahan

Written By Info Publik News on Senin, 02 Desember 2013 | 00.09

 Foto bersama Bupati, Wakil Bupati, Camat Gantung dan Kades Lilangan

Kelapa Kampit, Humas Beltim – Kepala Desa (Kades) Cendil Kecamatan Kelapa Kampit, Maman Suhermanto terpilih mengatakan akan segera melakukan pembenahan terhadap tata pemeritahan, pembangunan sosial kemasyarakatan serta menjalin komunikasi dengan segala pemangku kepentingan di Desa Cendil. Hal ini diungkapkan Maman sesaat setelah dilantik menjadi Kades Cendil. Rabu (27/11/13) Sore.

          Maman juga akan melaksanakan program pendidikan dan pelatihan bagi aparatur dan masyarakat desa, memberikan dukungan terhadap UMKM, peningkatan kerjasama dan komunikasi dengan para stake holder, serta program-program pembangunan lain untuk kemajuan di Desa Cendil.  

Maman diterpilih sebagai Kades setelah menang dalam pemilihan Kades yang berlangsung 27 Oktober 2013 lalu. Maman dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Belitung Timur, Basuri T. Purnama menjadi Kades Cendil masa bakti 2013 – 2019. Acara pelantikan berlangsung di Halaman Kantor Desa Cendil. 

          “Saya mohon bantuan dan bimbingan dari segala pihak. Agar pembangunan di Desa Cendil dapat berjalan seperti apa yang kita impikan. Saya juga ingin berterima kasih atas kesediaan Bupati, Wakil Bupati dan Ibu Bupati yang sudah bersedia menghadiri pelantikan saya.” Ungkap Maman”
Sementara itu, Bupati Beltim dalam sambutannya berpesan agar Kades yang dilantik dapat menjalankan tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab. “Seorang pemimpin harus mampu menjadi tauladan bagi bawahan dan orang-orang di sekitarnya. Jangan malu untuk belajar dengan orang lain dan harus membangun komunikasi yang efektif, baik dengan BPD, tokoh masyarakat serta pihak-pihak lainnya.”
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pemred Info Publik

Pemred Info Publik

KOMPAS.com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Info Publik News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template