Headlines News :

Iklan

Home » » Suparman Kembali Jabat Kades Lilangan

Suparman Kembali Jabat Kades Lilangan

Written By Info Publik News on Senin, 02 Desember 2013 | 00.00

Foto : Bupati Beltim Basuri T. Purnama saat mengambil sumpah Kades Cendil Maman Suharmanto

Gantung, Humas Beltim – Suparman menjabat kembali sebagai Kepala Desa Lilangan Kecamatan Gantung. Suparman resmi menjabat setelah Bupati Belitung Timur, Basuri T. Purnama melantik dan mengambil sumpah Suparman sebagai Kades Lilangan untuk masa jabatan periode 2013 – 2019 di Halaman Kantor Desa Lilangan. Rabu (27/11/13) Pagi. Ini adalah masa jabatan kedua Suparman sebagai Kades Lilangan.

Suparman dinyatakan terpilih sebagai Kades Lilangan dalam Pemilihan Kades (Pilkades) 5 November lalu. Suparman unggul suara atas Sukirno dan Ahmad Baharum dalam Pemilihan Kades di desa yang mempunyai 3005 jiwa ini.   

Suparman mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Warga Lilangan sehingga kembali dipilih. “Saya merasa bersyukur dengan amanah yang diberikan oleh Warga Lilangan. Mudah-mudahan dengan pengalaman saya pada jabatan sebelumnya ke depan, saya akan terhindar dari segala permasalahan tentunya dalam bentuk negatif tentunya.” Ujar Suparman.

Dalam masa kerja enam tahun ke depan, Suparman berencana untuk mengembangkan program pelestarian hutan lestari, meregenerasi lahan kritis, serta mengembangkan agro wisata untuk kemajuan Desa Lilalangan. “Selain itu, saya ingin masyarakat desa mempunyai pola pikir mandiri. Pembangunan kemandirian sumber daya manusia dan sumber daya alam sehingga bisa mensejahterakan masyarakat.”



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pemred Info Publik

Pemred Info Publik

KOMPAS.com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Info Publik News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template